Pertemanan

Orang bijak mengatakan bergaulah dengan orang orang sholeh.. itu benar adanya papa saya mengatakan bergaul dengan orang berjualan arang akan terbawa hitam bergaul dengan orang yang berjualan parfum akan terbawa wangi

Lalu bagaimana pola bergaul yang baik? Ini akan jadi pertanyaan yang tidak mudah untuk dijawab kadang kala ada yang bisa mengerti dan memahami ada yang tidak. Seperti memaknai kenakalan remaja yang marak dewasa ini, sangatlah penting para orang tua dewasa ini memperhatikan bagaimana pola bergaulan anak-anaknya.

Orang tua dulu sering mengatakan, ulah gaul jeung si eta si eta mah leutik keneh geus udud. Atau barangkali ada yang mengatakan ulah gaul jeung si anu si anu baong. Pernyataan pernyataan seperti ini kadangkala ada benarnya tetapi kadangkala ini akan membuat efek yang tidak baik juga untuk perkembangan anak, kenapa? Lagi2 akan memunculkan pertanyaan.

Balik lagi ke quote diatas bergaul dengan tukang arang menjadi hitam bergaul dengan tukang parfum akan terbawa wangi. Bergaul dengan WebDeveloper akan menjadi WebDeveloper setidaknya mengetahui ilmunya seperti rekan saya Mirza Lazuardi yang akrab dipanggil Icha ini seorang webdeveloper yang kerjaannya sehari hari berurusan dengan webdesign. Bertemu pertama kali karena perkenalan antara satu teman dengan teman lainnya pria bertubuh jangkung putih ini sangat suka bermain musik selain membuat design di web.

Awal mula pertemanan karena diperkenalkan oleh teman satu SLTP dulu di SLTP 45 padahal tidak satu sekolah tapi pertemanan yang baik dan sehat memang harus dipertahankan. Itu tadi mengapa orang tua sering nalatah atau memberitau mana yang baik dan mana yang tidak. Lain pekerjaan webdeveloper dengan Programer salah satu teman saya yang ini lain lagi pernah saya bahas sebelumnya yang satu keluarga di panggil Uray semua untuk laki2 panggilan akrabnya Babam nama lengkapnya Uray Lunar Meiviar dia seorang programer yang pekerjaannya membuat program dikomputer tidak banyak berbicara dan hanya banyak bekerja setiap hari bangun pagi langsung didepan komputer makanya jangan heran apabila datang kerumahnya akan bertemu dengan server yang sebesar kamar. Nah kalau ada keperluan mengenai pemograman atau web design jangan sungkan sungkan menghubungi kedua orang ini.

Postingan Populer